kaos polos

6 Styling Wanita Pendek, Salah Satunya Pakai Kaos Polos

Wanita yang mempunyai tubuh yang tinggi kemudian langsingmerupakan sebuah idaman bagi seluruh wanita. Karena dengan begitu mereka akan bisa bergaya dengan busana yang dimilikinya seperti model-model yang berjalan di fashion show. Lalu bagaimana dengan mereka yang mempunyai tubuh yang tidak seberapa tinggi dan dengan postur tubuh yang tidak langsing. Mereka harus pintar-pintar dalam menggunakan pakaiannya agar lebih terlihat menarik. Diantaranya dengan menstyling kaos polos, menggunakan hak tinggi, dan lain sebagainya.

Nah agar kamu tidak bingung bagaimana style yang cocok dipakai oleh mereka yang bertubuh pendek. Berikut beberapa rekomendasi styling yang cocok bagi mereka dan bisa kamu praktekkan untuk dipakai dikegiatan sehari-hari.

Styling Wanita Bertubuh Pendek

1. Menggunakan Atasan Bermodel V-neck

Sekarang ini sudah banyak wanita yang meskipun berpostur pendek tetapi sangat menarik untuk dilihat. Selain wanita pendek itu menggemaskan, mereka akan terlihat menarik jika bisa berpakaian yang cocok dengan tubuh mereka. Salah satunya dengan menggunakan baju, dress, atau kaos polos yang mempunyai bentuk kerah V-neck. Dengan begitu tubuh bagian atas akan tampak lebih jenjang dan akan menambah kesan kamu lebih tinggi. Sedangkan jika kamu menggunakan kerah dalam bentuk lain seperti bulat malah akan menambah kesan bahwa kamu berpostur pendek.

2. Mengenakan Pakaian Dengan Motif Vertical

Wanita yang mempunyai tubuh pendek tidak disarankan apabila menggunakan pakaian yang bermotif garis horizontal, karena motif tersebut akan menambah kesan bahwa tubuh kamu lebih gemuk dan bulat. Oleh karena itu, lebih baik jika kamu menggunakan atau membeli pakaian yang bermotif garis vertical yang akan memberikan kesan tubuh lebih tinggi atau jenjang.

3. Menggunakan High Heels

Wanita yang pendek akan lebih terlihat jenjang dengan bantuan high heels. Tidak hanya menimbulkan kesan lebih tinggi tapi menggunakan heels juga membuat wanita mempunyai kesan lebih feminism. Nah paling tidak kamu harus menggunakan high heels dengan tingggi kurang lebih 5cm dan dengan ujung heels yang runcing karena itu akan menambah kesan kamu menjadi lebih menarik.

4. Menggunakan Yang Mempunyai Warna Senada

Jika kamu tidak pandai dalam memadu-padankan warna pakaian alangkah baiknya jika kamu menggunakan pakaian yang berwarna senada antara atasan dan bawahan. Selain menghindari kesan norak, pakaian dengan warna senada akan memberikan kamu kesan cute, elegan, kemudian smart, dan sangat menarik. Misalnya kamu bisa memadukan kaos polosmu misalnya dengan rok berwarna krem, atau kaos polosmu yang dimasukkan dan dipadukan dengan celana pendek yang manis.

5. Menggunakan Pakaian Body Fit

Mengenakan pakaian body fit sangat mendukung mereka yang mempunyai tubuh tidak tinggi. Yang mana pakaian body fit akan lebih menunjukkan bentuk tubuh dan memberikan kesan jauh lebih tinggi. Misalnya kamu memadukan kaos polos V-neck dengan menggerai rambut yang kamu rawat dan menggunakan celana body fit akan memberikan kesan kamu menjadi lebih tinggi. Kemudian hindari menggunakan kaos atau baju bermodel loose yaa.

6. Menggunakan Rok Pencil

Bagi kamu yang bertubuh pendek, alangkah baiknya jika kamu tidak menggunakan rok yang mempunyai desain A-Line karena model tersebut apabila mempunyai panjang di bawah lutut akan memberikan kesan kaki yang lebih pendek. Untuk itu kamu lebih baik menggunakan rok pencil yang mana membentuk disekitaran pinggang. Hal tersebut akan meperlihatkan kaki yang lebih panjang dan menambah kesan lebih dewasa serta cocok bagi style kamu ketika pergi ke kantor.

Nah apakah kalian sudah mempunyai gambaran style yang cocok dipakai oleh mereka yang bertubuh pendek. Cara paling sederhana yang bisa kamu coba adalah dengan memadukan kaos polos dengan bawahan yang cocok.

Tag: ,